Members in the Media
From: Cosmopolitan Indonesia

5 HAL YANG MEMBUAT PRIA STRES

Cosmopolitan Indonesia:

Menurut sebuah studi yang dilakukan di Universitas Purdue, salah satu penyebab obesitas pada pria adalah karena mereka kerap merasa stres diperlakukan tidak adil oleh wanita. So, kegundahan apa lagi yang sering dialami oleh pria, dan apa saja trik yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya? Simak penemuan Cosmo US berikut ini.

Anda Menyimpan Dendam

Sebuah jurnal ilmu psikologi menunjukkan bahwa pasangan yang hubungan cintanya pulih kembali setelah melalui pertengkaran hebat, cenderung akan memiliki relationship yang lebih bahagia. Namun sebaliknya, jika Anda masih menyimpan perasaan kesal akibat tindakan sang pasangan, maka jangan heran bila relationship Anda malah berjalan semakin buruk.

Lakukan hal berikut: Ketika Anda sedang bertengkar, bawalah permasalahan yang saat ini terjadi dan hindari membawa isu masa lalu atau pola kebiasaan yang sering pasangan lakukan yang sebenarnya tidak berhubungan. Ketika mengakhiri pertengkaran, hindari kalimat-kalimat “selalu” atau “tidak pernah”, seperti “Kamu tidak pernah mengingat apa yang saya katakan” atau “kamu selalu saja melupakan janji yang sudah dibuat”.

Read the full story: Cosmopolitan Indonesia

More of our Members in the Media >


APS regularly opens certain online articles for discussion on our website. Effective February 2021, you must be a logged-in APS member to post comments. By posting a comment, you agree to our Community Guidelines and the display of your profile information, including your name and affiliation. Any opinions, findings, conclusions, or recommendations present in article comments are those of the writers and do not necessarily reflect the views of APS or the article’s author. For more information, please see our Community Guidelines.

Please login with your APS account to comment.